Pages

Selasa, 22 Januari 2013

Reseller KRIUK

District 75D- Ketika awal mula saya hijrah dari Semarang ke Tangerang adalah hanya untuk satu tujuan yaitu kuliah. Karena alhamdu lillah do'a dan harapan saya dikabulkan oleh Alloh Ta'ala untuk bisa kembali menuntuk ilmu di bangku perkuliahan. Namun, bukan kuliah yang akan saya bahas di sini. Akan tetapi semangat berwirausaha yang saya bawa ketika saya masih berada di Semarang.

Ketika awal singgah di Tangerang, saya belum terpikirkan akan memulai usaha apa untuk bertahan hidup. Karena belum ada gambaran sama sekali dan masih harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Di samping masih merasa cukup mengandalkan kiriman uang dari orang tua. Akan tetapi, lambat laun seiring bertambahnya semester dalam perkuliahan, kebutuhan dirasa semakin meningkat. Saya pun memulai untuk memutar otak untuk menjalani sebuah bisnis kecil-kecilan. Sempat terbesit dalam pikiran untuk kembali memulai bisnis pulsa elektrik yang pernah saya jalani waktu masih berada di Semarang dan alhamdu lillah terealisasikan. Meskipun hanya menjual di teman-teman kost dan teman sekelas di kampus, akan tetapi hasilnya lumayan. Setidaknya tidak perlu membeli pulsa untuk pribadi.

Setelah menginjak semester 2, dan mau ke semester 3, saya sharing keada sahabat saya mengenai keinginan saya. Jatuhlah pada sebuah pilihan yaitu makanan. Akan tetapi apa yang akan dijual, yang jelas tidak membutuhkan modal yang besar. Saya melihat ketika itu tengah booming camilan aneka macam dengan bungkus /kemasan yang sangat sederhana, murah meriah, namun rasanya enak. Harganya anak kost banget, yaitu Rp2.500,00 dan isinya juga banyak. Saya pun menyelidiki dengan bertanya-tanya kepada teman-teman saya hingga akhirnya saya mendapatkan alamat distributornya. Mulailah saya berpikir untuk menjadi reseller produk tersebut, yaitu snack KRIUK.

Distributornya terletak di dalam perumahan Taman Mangu Indah, Pondok Aren-Tangsel. Dengan bermodalkan uang pinjaman dari sahabat saya sebesar Rp300.000, saya memulai usaha menjadi reseller snack KRIUK. Saya belanjakan uang tersebut ke distributor KRIUK tersebut. Karena membeli langsung di distributor, maka saya mendapatkan harga grosir yaitu Rp2.000,00 per-bungkusnya. Kemudia saya mencari orang yang mau saya drop untuk dijual kembali. Alhamdu lillah mendapatkan orderan dari teman saya yang berada di daerah Tebet-Pancoran. Saya mengirimkan 120 bungkus snack setiap 2/3 hari 1 kali. Saya jual dengan harga Rp2.500,00 dan teman saya jual kembali dengan harga Rp3.000,00. Harga yang masih standar di pasaran, dan terbilang sangat murah. Alhamdu lillah, dalam satu bulan bisa mengumpulkan sekitar Rp500.000,00 - Rp700.000,00. Saya juga menjualnya kepada teman-teman kost.

Bisnis yang mudah dan tidak perlu modal besar bukan? Media promosi yang digunakan adalah SMS dan Facebook. Bagi sahabat El_FATH sekalian yang ingin memulai suatu usaha atau bisnis, bisa dengan menjadi reseller.

Semangat dan salam sukses

by: Mas Broto

64 komentar:

  1. Mba mau tanya, snack tsb ada kadaluarsanya ga ya?

    BalasHapus
  2. ada no.telp distributornya gak mas? saya mau coba usaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika mba phiet berminat bisa saya bantu untuk dikirim mba. kebetulan saya reseller, sekarang per bungkusnya 3000 rupiah. posisi mba dmn kalau boleh tahu?

      Hapus
  3. Mohon maaf baru saya balas. @Mba Lina Herlina, saya laki2 mba, hehehe... itu tahan sampai 1 bulan mba, dengan catatan masih dalam kemasan rapat. Dari sananya sih nda ada tulisan kadaluarsanya, tapi saya pernah mencobanya kondisi bagus maksimal 1 bulan. @Mba Phiet, pernah nyimpan tapi berhubung handphone yang lama saya rusak jadi hilang kontaknya mba.

    BalasHapus
  4. Minta tolong hub saya, Sutedjo 0852 475 88999 atau 021 71011802
    Kebutuhan perminggu 500-600 bks
    Terimakasih
    fauzisutedja@yahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh tau untuk dikirim ke mana pak?

      Hapus
    2. Sya ria mau usha kriuk pak broyo distributr ya.

      Hapus
  5. ini arahnya kemana ya? kebetulan saya tinggal di sektor 9 bintaro. Tolong ancer2nya dong mas.. terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf mba meilita, baru saya balas. produsennya di dalam perumahan taman mangu indah mba, dekat pasar ceger, pondok aren.

      Hapus
  6. maaf mas untuk alamatnya di mana yah,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alamat di Pondok aren, tangerang selatan mba. Nomor hp saya 085697262439, bisa sms atau whatsapp, bbm 7D168AE0

      Hapus
  7. sama minta nomor yang bisa di hubungi ......

    BalasHapus
  8. Mas, klo kirim ke garut brp harga nya? Trs itu satu bungkus nya brp gram yah?

    BalasHapus
  9. mas Broto, mohon konfirmasinya...Apakah masih bisa order Kriuk?

    BalasHapus
  10. Mas sy maw resell, almt di grobogan jateng. Mhn hub di 081251432988, 081385178998

    BalasHapus
  11. Mas Aku mau beli bal'an untuk repacking bisa dikirim kah ke jakarta barat? E-mail saya anita_romayya@yahoo.com atw 082114809412, tq

    BalasHapus
  12. Selamat Pagi Mas Broto, Tahun 2009 saya juga pernah menjual Produk kriuk, modal kecil omset lumayan se-iring dengan waktu berjalan tiba2 Yg punya Agen meninggal th 2011 saya berusaha mencari informasi namun tak mendapatkan hasil dan baru Th 2015 ekonomi keluarga bukan semakin membaik malah terpuruk maksud saya ingin memulai lagi masih Produksi engga mas broto tolong kabari saya hp 087741475439

    BalasHapus
  13. Mas, ada minimum order gak?sekrg hrgnya brp?

    BalasHapus
  14. Minimum order 200 mba. Sekarang 3000, krn sy reseller, 2500 harga lama

    BalasHapus
  15. Mas, ada minimum order gak?sekrg hrgnya brp?

    BalasHapus
  16. kak itu ukuran brp gram ?
    mkasih

    BalasHapus
  17. kak itu ukuran brp gram ?
    mkasih

    BalasHapus
  18. Saya juga mau reseller dong boss. Bisa hubungi bb saya? 266EEFF0 trims b4

    BalasHapus
  19. pak broto...saya juga mau jd reseller...saya ada di jakarta barat...kalo berkenan bisa invite 76766fe5..tq pak...mohon di balas...

    BalasHapus
  20. sy adji di bogor,sy brminat n tlng hub. sy di 082123393154

    BalasHapus
  21. Saya berminat menjadi reseller, bagaimana caranya ya mas? mohon infonya. sy tinggal di Jakarta Pusat Cempaka Putih. email : rahajeng_apoteker@yahoo.com

    BalasHapus
  22. Mas broto kok gk bs ditelf agen ny

    BalasHapus
  23. Tolong hub sy ke082114904339 sy mau jdi reseller

    BalasHapus
  24. mas, skrg harga re-seller brp? saya juga minat mas, lokasi di cikampek.

    BalasHapus
  25. Boleh tau alamat ditributor(supplier) nya dimana mas? Hubungi email saya madyachintia@yahoo.co.id / 082298498796

    BalasHapus
  26. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  27. Saya minat.. line saya syahrie02

    BalasHapus
  28. Saya minat.. line saya syahrie02

    BalasHapus
  29. pak..boleh tau alamat supplier kriuknya

    BalasHapus
  30. Yg maooo jd reseller hub sy di wa 0895331192569

    BalasHapus
  31. Yang masih berminat atau berniat menjalankan usaha kriuk saya bisa bantu untuk menjadi reseller dengan harga 3000 rupiah saja per bungkus nya. Dan untuk yg mau pesan2 bandeng presto siap santap juga bisa,, untuk area jabodetabek bisa kirim2 via gojek.. Untuk info selanjutnya silahkan hubungi saya 0812-9444-1394 telp or Whatsapp. Makasih..

    BalasHapus
  32. Halokk.. bagi yg msh berminat menjadi reseller kriuk bsa hub saya di 082111133303. Bisa gojek jg.. thx.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba sieny harga per bungkusnya berapa?

      Hapus
    2. Mba sieny harga per bungkusnya berapa?

      Hapus
    3. Mba sieny harga per bungkusnya berapa?

      Hapus
    4. Halooo.. ada kontak yg bisa d hubungi? Atau kontak saya lwat wa. Thx

      Hapus
  33. Mb sieny posisi ny dmn..??
    Sm harga prbungkus ny brp mb..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halooo.. ada kontak yg bisa d hubungi? Trims.

      Hapus
  34. Jika ada yg tertarik usaha kerupuk bangka, kerupuk ikan, bsa kontak saya ya.. sieny.. harga bersaing.

    BalasHapus
  35. Halloool saya butuh kriuk.
    Toling hubungi 087781017448..glenn

    BalasHapus
  36. hallo, apa masih berjualan kriuk? kalau iya, saya ingin memesan. tolong hubungi saya dewisukmaputri25@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo untuk resseler kriuk bisa hub sya di 087784654282

      Hapus
  37. Saya tertsrik intuk order . Bisa dihububgi di no tlp brp mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo bisa hubungin sya ya yang mau ressler kriuk wa di 087784654282..

      Hapus
  38. Yang mau order reseller hubungin aku ya ..087784654282

    BalasHapus
  39. Saya tertarik jd reseller hub 082112410694

    BalasHapus
  40. Untuk pemesanan kriuk bisa hubungi saya di no 085691576998..3000/bungkus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas saya minat reseller kriuk. Itu lokasi mas dimana? Kalo pengiriman ke jakarta di alamat karet tensin bagaimana ya?

      Hapus
    2. Mas saya minat reseller kriuk. Itu lokasi mas dimana? Kalo pengiriman ke jakarta di alamat karet tensin bagaimana ya?

      Hapus
  41. Caranya gimana biar bisa jualan saya cilacap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang mau jadi reseller KRIUK bisa hubungi 089510112767

      Hapus
  42. Sy d bsd lengkong gudang pak.
    Buat daerah lengkong gudang sebelah mana y agen keriuknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih butuh kriuk nya ga kalau mau jd reseller bisa hubungi saya ya..3000/bks wa 085710388039

      Hapus
  43. Jadi reseler kriuk pak.. Bsa hubungi saya 083870864690

    BalasHapus